Elegant Rose), auto;}

Kamis, 21 Maret 2013

RAHASIA GOLONGAN DARAH


Hai Guys, pada post kali ini saya akan mengungkapkan suatu rahasia pada kalian semua..
Tau gak sihhhh…..???  Ternyata sifat dan kemampuan seseorang itu bisa di analisa berdasarkan golongan darahnya looohh…
            Kenapa bisa gitu yaah..??  karena, secara ilmiah, darah disusun oleh protein-protein yang membangun semua sel di tubuh kita.. nah, karena berpengaruh terhadap semua organ atau bagian tubuh, otomatis darah menentukan tindak-tanduk pola pemikiran kita.
Nah, penasaran kaaannnn..??? berikut analisanya..  chekidot.. :)

·       GOLONGAN  DARAH  O
Memiliki kecendrungan carnivore (pemakan daging) sehingga punya insting pemburu. O adalah pribadi yang berjiwa besar, supel. Sayangnya kurang mau mengalah. Pemilik golongan darah O mudah alergi pada hal yang menyangkut detail. Mereka biasanya berperan dalam menciptakan gairah untuk suatu grup, dan berperan dalam menciptakan keharmonisan di antara anggota grup tersebut.
            Figure O terlihat sebagai orang yang menerima dan melaksanakan sesuatu dengan tenang. Pandai menutupi sesuatu hingga kelihatan selalu riang, damai dan tidak punya masalah samasekali. Tapi kalau tidak tahan, mereka pasti akan mencari tempat atau orang untuk curhat.
            Mereka biasanya pemurah dan senang berbuat kebaikan. Mereka dermawan dan tidak segan-segan mengeluarkan uang untuk orang lain. Tak heran jika O loved by all alias dicintai oleh semua orang.
            Orang dengan golongan darah O sebenarnya keras kepala. Mereka cenderung mempunyai pendapatnya sendiri tentang beberapa hal. Di lain pihak, mereka sangat fleksibel dan mudah menerima hal-hal yang baru. Namun O cenderung mudah di pengaruhi orang lain dan apa yang mereka lihat dari TV. Mereka terlihat berkepala dingin dan terpercaya, tapi bisa sering tergelincir membuat kesalahan yang besar karena kurang berhati-hati. Anehnya, justru hal itu yang membuat orang bergolongan darah O mudah di cintai.


·       GOLONGAN  DARAH  A
Memiki kecendrungan vegetarian (pemakan sayur) pribadi yang terorganisir, konsisten, memiliki jiwa kerja yang sama tinggi, tetapi sering cemas karena perfeksionis. Sifat menginginkan kesempurnaan ini kadang membuat sebal orang di sekitarnya.
            Biasanya A berkepala dingin, serius, sabar dan cool. Tegas, bisa diandalkan dan di percaya. Sayangnya keras kepala. Sebelum melakukan sesuatu, mereka memikirkannya terlebih dahulu. Lantas merencanakan sesuatu dengan matang. Mereka mengerjakan urusan dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten. Membuat diri sewajar dan seideal mungkin.
            Di lain pihak, A menyendiri dan jauh dari orang-orang. Mereka mencoba menekan perasaan dank arena sering melakukannya, mereka lumayan tegar menghadapi masalah. Meski mudah gugup tapi A cenderung keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat dengannya.
·      GOLONGAN  DARAH   B
Memiliki kecendrungan omnivore (pemakan seimbang). Pribadi B santai alias easy going. Cenderung bebas dan suka menikmati hidup. Mudah penasaran dan tertarik banyak hal. Mereka juga cenderung banyak hobby. Kalau suka dengan sesuatu akan menggebu-gebu. Tapi setelah itu cepat bosan. Umumnya mereka pandai memilih mana yang lebih penting dari banyak hal yang bisa dikerjakannya.
            Si B cenderung ingin menjadi nomor satu dalam berbagai hal. Biasanya mereka mudah melalaikan sesuatu jika ada kesibukan yang baru. Mereka sulit mengerjakan sesuatu secara bareng-barengan. Dari luar B terlihat cemerlang, riang, bersemangat dan antusias. Namun itu semua berbeda dengan apa yang ada di dalam. Aslinya B tidak suka bergaul dengan banyak orang.


·       GOLONGAN  DARAH  AB
Pemilik golongan darah AB tipe pemakan gabumgan dari golongan darah A dan B. adlah pribadi yang cenderung unik, nyeleneh, namun banyak akal. Acapkali ditemui pemilik golongan darah AB sebagai orang dengan kepribadian gandan.
            Umumnya AB berperasaan sensitive, lembut. Mereka penuh perhatian dengan perasaan orang lain dan selalu menghadapi orang lain dengan kepedulian serta kehati-hatian. Di samping itu keras dengan diri sendiri juga dengan orang-orang yang dekat dengannya. Tak heran AB seperti mempunyai dua kepribadian karena mudah sensian dan memikirkan sesuatu terlalu dalam. Pola berfikir AB sangat special. Kadang sulit dimengerti dan dipahami orang lain.
            AB mempunyai banyak teman, tapi mereka membutuhkan waktu untuk menyendiri untuk memikirkan persoalan-persoalan mereka.


Naaahh… itu dia rahasia yang ada pada golongan darah dari tiap-tiap orang..
Eitttssss… tapi jangan terlalu di percaya yahhh… ini Cuma sebatas untuk hiburan aja..
Sekian dulu yah untuk post hari ini.. lain kali kalo ada waktu saya akan mengungkap lebih banyak rahasia-rahasia yang lainnya… tunggu aja yaaaa… :)
semoga dapat menghibur kalian semuaaa…
:)

Source : BetterBook :)

1 komentar: